Jumat, 15 Januari 2016

Apartemen Arandra Residence Tipe 2 Br A

Bagi Anda yang menginginkan kamar yang lebih privasi dengan teman Anda, tentunya Tipe 1 Br di Arandra Residence adalah bukan pilihan Anda. Ini berlaku juga bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki putra atau putri dan sudah cukup besar. Untungnya Apartemen Arandra Residence di tower Prosperity, menyediakan juga tipe 2 Bedroom. Pada dasarnya unit tipe 2 br juga dibagi menjadi 2 sub tipe, tipe 2 Bedroom A dan tipe Bedroom B. Kali ini perbedaan tipenya sangat signifikan untuk masalah ukurannys. Untuk unit tipe 2 Bedroom A lebih besar dibandingkan dengan unit 2 Bedroom B. Namun keduanya untuk kamar anak atau selain master bedroom. Di Tipe 2br A, kamar anak bisa cukup untuk meletakkan secara berjajar 2 tempat tidur ukuran single dan menyisipkan nakas di tiap sisinya. 

Untuk keperluan mandi di unit tipe 2 Br A ini disediakan 2 kamar mandi, satu yang lebih privacy di dalam master bedroom, yang satu lagi diantara pantry dan kamar mandi anak. Untuk living room bersantai atau menerima tamu berada setelah meja makan. Di sebelah Living room juga tersedia beranda kecil atau balkon yang gunanya untuk dapat Anda nikmati pemandangan diluar dan dapat juga dimanfaatkan untuk menjemur handuk, atau bahkan memanfaatkan sebagai taman kecil dengan menempatkan berbagai tanaman hias.

Miliki unit ini karena terbatas, yaitu hanya 2 unit saja per lantai, Segera hubungi pemesanan unitnya dengan Daficka di 0856 123 9193 baik telpon, sms maupun whatsapp.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar