Rabu, 06 Januari 2016

Peta Arandra Residence

Berikut ini adalah peta menuju Arnadra Residence Cempaka Putih, Jakarta Pusat:

Siteplan Arandra Residence
Dengan lokasi yang berada di Kecamatan Cempaka Putih, Arandra Residence termasuk kawasan Jakarta Pusat yang sangat dekat sekali bahkan bersentuhan langusng dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Selain itu lokasinya yang strategis sangat dekat dengan tol dalam kota Wiyoto - Wiyono yang memudahkan penghuninya untuk menuju kawasan bisnis dan pusat hiburan lainnya di Jakarta. Arandra Residence terbilang mudah aksesnya untuk menuju kawasan Kemayoran, Kelapa Gading, Senen, Cawang, Tebet dan Thamrin.

Dengan dikelilingin pusat perbelanjaan terfavorit, tentunya akan memudahkan penghuninya bebas memilih dan dapat memenuhi segala kebutuhannya, sebut saja, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Atriun Segitiga Senen, dan bahkan ke Grand Indonesia. Untuk masalah akademis bagi putra putri, tentunya juga mudah ditemui mulai dari pre school sampai dengan jenjang pasca sarjana. Mulai dari yang terdekat sampai dengan terfavorit.

Untuk lebih jelasnya, sebelum datang berkunjung, Daficka sarankan untuk membuat janji temu sebelumnya untuk dapat diarahkan lebih lanjut. Segera hubungi 0856 123 9193 baik telpon, sms maupun whatsapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar