Minggu, 17 Januari 2016

Apartemen Arandra Residence Tipe 2br B

Tipe 2br yang kedua yang ditawarkan di Tower Prosperity Apartemen Arandra Residence adalah tipe 2br B. Masih sama memiliki 2 kamar tidur, unit tipe ini juga memiliki 2 kamar mandi, yang pertama berada di master bedroom dan yang kedua berada diantara kedua kamart tidur. Karena unit tipe 2br ini lebih kecil dari tipe A, hal ini berdampak juga pada ukuran kamar tidur dan kamar mandinya. yang jelas masih cukup dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan pakaian dan lainnya. Kamar tidur anak pun juga cukup dimasukkan 2 tempat tidur single atau jika ingin lebih menghemat ruangan bisa juga menggunakan tempat tidur tingkat.

Living room yang ada ditempat ini juga memiliki view keluar dengan beranda kecil atau balkon disisinya. Menariknya bagi Anda, atau istri Anda, yang gemar memasak, area pantry-nya lebih besar dibandingkan unit A, Ruangan penyimpananuntuk peralatan didapurpun lebih banyak. Ini berarti Anda atau istri Anda bisa menyediakan makanan yang bervariasi dan dapat membuat bekal untuk aktifitas keluarga. Tentunya ini akan lebih menghemat dibandingkan selalu membeli makan diluar. Selain sehat, gizinyapun sudah pasti diperhatikan.

Sayangnya, unit tipe 2 br B pun juga tidak banyak. Hanya 2 unit saja perlantainya. Miliki segera unit ini sebelum kehabisan. Hubungi Segera di 0856 123 9193 baik telpon, sms maupun whatsapp dan tentunya dengan Daficka.

Apartemen Arandra Residence Tipe 2br B 
Apartemen Arandra Residence Keyplan Tipe 2br B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar