Selasa, 19 Januari 2016

Apartemen Arandra Residence Tipe 3 Br

Jika ukuran untuk 2 br dirasakan kurang memenuhi kebutuhan ruang dalam menjalani hidup Anda, maka Apartemen Arandra Residence sudah menyediakan ruangan yang lebih besar yaitu 3 br. Ruangan ini memiliki 3 kamar tidur namun, kamar mandinya hanya 2 saja. Hal ini dikarenakan kamar mandi utama berada di dalam satu ruangan dengan mater bedroom, sedangkan kamar mandi kedua berada setelah pintu masuk. Kamar tidur utama berada di seberang living room sedangkan kamar tidur kedua dan ketiga berada diseberang pintu masuk. Terdapat balkon juga atau teras kecil berada disamping living room.

Untuk unit tipe 3 br ini berjumlah 4 unit perlantai. Menariknya unit ini adalah unit yang paling dekat dengan tangga darurat. Unit ini paling cocok untuk yang sudah berkeluarga yang memiliki putra atau putri yang memerlukan asisten rumah tangga atau baby sitter sehingga perlu adanya ruangan terpisah dengan putra putrinya. Selain itu unit ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki ruang khusus misalkan untuk ruang kerja atau ruang khusus untuk hobi. Bahkan pada dasarnya bisa saja Anda mendesainnya sedemikian rupa sehingga menjadi SOHO. Kenapa tidak?

Hubungi Daficka untuk stok terupdate di 0856 123 9193 baik telpon, sms atau whatsapp, Dan dapatkan sekarang juga selagi harga masih perdana, dilokasi yang berprestis sangat berkembang di Jakarta Pusat.


Apartemen Arandra Residence Tipe 3 Br
Apartemen Arandra Residence Tipe 3 Br Keyplan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar